Saturday 27th April 2024

Tertibkan Hewan Ternak, Babinsa Sengah Temila Rapat Bersama Kades Tonang

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews- Babinsa Korami 1201-09/Sengah Temila mengikuti rapat dengan Kepala Desa dan BPD di aula Kantor Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila, Jumat (28/05/2021). Rapat membahas rencana penertiban ternak warga yang berkeliaran ditempat umum.

Babinsa Serda Aliwiro mengatakan, Koramil Sengah Temila senantiasa mendukung dan mengawal apapun program dan kegiatan di desa karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab bagi satuan kewilayahan, khususnya masalah penertiban hewan ternak.

Baca juga:ZIDAM XII/TPR Mensosialisasikan Penggunaan Masker Kepada Warga Bansir Laut Untuk Memutus Rantai Pandemi COVID-19

“Dalam waktu dekat akan diadakan sosialisasi dan imbauan kepada warga desa untuk menertibkan hewan ternaknya yang berkeliaran agar dikandangkan supaya lingkungan desa bersih dari kotoran hewan, pekarangan rumah, kebun warga dan tetangga sekitar pun tidak diganggu atau dirusak,” ucap Aliwiro.

Baca juga:Peringati Hari Lahir Pancasila, Koramil Sengah Temila Karya Bakti di TMP Pak Kasih

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tonang, Sutejo menuturkan, setelah imbauan akan diadakan penindakan apabila masih ada hewan-hewan yang berkeliaran sembarangan di jalan di wilayah desanya.

“Setelah imbauan akan diadakan penindakan apabila masih ada hewan-hewan yang berkeliaran,” tegasnya.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.