Saturday 27th April 2024

Satu Perwira Polres Landak Purna Bakti

Polres Landak,Polda Kalbar,siehumas,Tangkalnews.com– Kepolisian Resor Landak menggelar upacara Purna Bakti kepada satu personelnya, yakni Ipda Ahmad Yani di halaman Mapolres Landak, Selasa (2/1/2024). Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi Pegawai Negri Sipil, TNI maupun Polri yang telah memasuki usia pensiun.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M, mengatakan Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada kepada Ipda Ahmad Yani yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi anggota Polri yang telah mengabdikan diri sebagai pelindung l, pengayom dan pelayan masyarakat, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti selama menjalankan tugas Kepolisian,” ujar Kapolres Landak di Mapolres Landak.

Suasana haru dan tangis warnai upacara tersebut saat satu Personil Purnawirawan dengan diiringi oleh pasukan Pedang Pora Wisudawan berjalan menuju keluar mako sambil berjabat tangan dengan seluruh anggota.

“Selamat menjalankan masa purnabakti, semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin serta tetap selalu mendukung institusi Polri”, tutup Kapolres Landak.

Penulis:rad52

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.