Saturday 27th April 2024

Satgas Covid-19 Kecamatan Supervisi dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro

 

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews- Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila melaksanakan kegiatan Supervisi dan Evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di tingkat Desa. Dan kegiatan tersebut berlangsung di Aula Puskesmas Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Jum’at (21/5/2021)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel., Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi., Kapus Pahauman Budi Santosa., beserta Staf., Kades Pahauman Diano., beserta Staf., Kades Paloan Donianus., beserta Staf., Sekdes Sebatih Pegin., beserta Staf., Sekdes Saham F. Panus., beserta Staf., Staf Kecamatan., Bidan Desa Pahauman, Desa Keranji Paidang dan Bidan Desa Saham.

Baca juga:Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Kordinasi Rencana Ritual Adat Balala Pantang Nagari

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa saat ini kita masih berperang melawan Covid-19, dimana setiap hari yang terkonfirmasi selalu meningkat.

“Dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 maka berbagai upaya pemerintah untuk memutuskan penyebaran covid-19 dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro (PPKM)” kata Kapolsek

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Tim satgas Covid-19 kecamatan memiliki tugas yaitu melakukan supervisi dan evaluasi terkait apa yang telah di lakukan tim PPKM tingkat desa dalam penanganan virus Disease 2019.

Baca juga:Kapolsek Mandor : Tegakan PPKM Mikro dan Langgar Prokes 4 Warga Di Swab Antigen

Dirinya juga menegaskan bahwa apa yang telah di kerjakan PPKM tingkat desa harus memiliki bukti secara ril.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa desa yang sudah memberikan edukasi kepada warganya terkait PPKM.

Diakhir sambutannya, ia berharap agar setiap desa maupun Dusun memiliki tim/petugas khusus untuk pemakaman Covid-19. Dan kegiatan PPKM agar selalu di tingkatkan.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.