Saturday 27th April 2024

Satgas Covid-19 Kecamatan Gelar Rapat Koordinasi Terbatas Pengendalian Covid Di Kuala Behe

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Kapolsek Ipda Rinto S.Sos S.H menghadiri Rapat Koordinasi Terbatas Pengendalian Covid 19 Tingkat Kecamatan Kuala Behe yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Puskesmas Kuala Behe. Kamis (15/07/2021) Siang.

Rapat Kordinasi terbatas tersebut di hadiri oleh Camat Kuala Behe Bpk Ricky S.H, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, Danramil Air besar Diwakili Babinsa Sertu Hamid dan Koptu Sigit Serta Kepala Puskesmas Kuala Behe Ibu Yaumil Indah SP, S.Tr.Keb.

Baca juga:Vaksinasi Covid-19, Babinsa Air Besar Laksanakan Pendampingan Kepada Petugas Kesehatan

Adapun maksud dan tujuan Rakor Terbatas Pengendalian Satgas Gugus Covid 19 tingkat Kecamatan Kuala Behe adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19.

Dalam rapat tersebut membahas terkait Pandemi covid -19 dikabupaten landak yang klasternya naik serta membahas langkah – langkah pengendalian yang harus satgas kecematan khususnya kecematan kuala behe ambil untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Baca juga:Babinsa Sebadu Dampingi Puskesmas Vaksinasi Tahap 1 di Wilayah Binaan.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan rapat koordinasi ini dilakukan secara terbatas karena menimbang klaster dikabupaten landak meningkat dan satgas kecamatan segera mengambil langkah agar kecamatan kuala behe angka Covid bisa diminimalisir.

“Rakor dilakukan secara terbatas membahas klaster yang ada kabupaten untuk segera satgas kecamatan mengambil langkah agar kecamatan kuala behe angka terpapar Covid-19 bisa diminimalisir,” Ungkap Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.