Saturday 27th April 2024

Rumah Bertus Sekaligus Warkop di Pahauman Terbakar

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Kebakaran rumah terjadi Di Dusun Pahauman Rt/Rw 008 / 002 Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Peristiwa tersebut terjadi pada tadi malam. Minggu (09/5/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel membenarkan bahwa pada hari Minggu tanggal 09 Mei 2021 Sekitar pukul 23.00 Wib telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Bertus (35) Laki-laki, yang beralamat di Dusun Pahauman Rt. 005 / 002 Desa Pahauman Kec Sengah Temila Kabupaten Landak.

“Pada saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada ditempat”ujarnya.

Tambahnya lagi,”Dan yang ada di dalam rumah tersebut (saksi) Najib(34), laki-laki. dan pada saat itu saksi sedang berada di dalam Wc,”pungkasnya.

Ketika saksi keluar dari Wc, saksi melihat api didalam rumah sudah membesar, kemudian saksi keluar sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan warga pun berdatangan serta bahu-membahu memadamkan kobaran api secara manual dan dibantu oleh mobil pemadam kebakaran Sappakad 137.

“Api dapat di padamkan sekitar pukul 00.00 Wib” jelas Ipda Chanel

Dijelaskan lagi “kebakaran di perkirakan dari arus pendek / korsleting Listrik dan akibat kebakaran tersebut menghanguskan seluruh isi rumah yang sekaligus dijadikan warung kopi dan kios Bensin”

Chanel menambahkan “Paska kebakaran tidak ada korban Jiwa kerugian Materil diperkirakan sekitar Rp 120.000 Juta Rupiah.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.