Saturday 27th April 2024

Puskesmas Karangan Gandeng Babinsa,Bhabinkamtibmas Dampingin Vaksinasi Di Desa Salaas

 

 

Landak.Tangkalnews – Dalam percepatan penanggulangan Covid-19, Puskesmas Karangan Gandeng,Koramil 1201-07/ Mempawah Hulu,Polsek, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Salaas, dampingin Vaksinasi Tahap I di Gedung SD Desa Salaas, Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Rabu (21/7/2021)

Babinsa Serda Edy Susiadi tidak lupa melakukan himbauan terhadap masyarakat yang melaksanan vaksinasi Covid 19, dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial Distancing walaupun telah divaksin.

Baca juga:Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Menjalin Bantu Pembuatan Warung Milik Warga

Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan giat yang akan terus dilaksanakan dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

Kapuskesmas Karangan,Marta Rahayu menyampaikan sasaran Vaksinasi adalah warga yang berusia 18 tahun. Serta para lanjut usia (Lansia) di Desa Salaas, Puskesmas Karangan menargetkan sebanyak 50 orang sasaran penerima Vaksinasi.

Baca juga:Gelapkan Dana Desa,Mantan Kades Pengadang di Tahan Kejaksaan Entikong.

Sasaran Guru Paud 1 orang, Lansia 2 orang, warga masyarakat 47 orang, dengan Tahapa pendaftaran, Srening Tensi Tubuh dan Suhu, penyuntikan Covid-19, pencatatan dan Observasi

Sementara itu, Xaverius Sines, selaku kepala Desa Salaas Kecamatan Mempawah Hulu, mengapresiasi pelaksanaan program yang berlangsung diwilayahnya. ia juga mengapresiasi masyarakat yang antusias dan antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu,Priscillia Angela, Kapuskesmas Karangan,Marta Rahayu, Kepala Desa Salaas, Xaverius Sines, Babinsa Serda Edy Susiadi,Bhabinkamtibmas Bripka Latif,Aparatur Desa Salaas.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.