Saturday 27th April 2024

Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Menjalin Bantu Pembuatan Warung Milik Warga

 

 

Landak Tangkaknews-Anggota Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin Serda Barus Mendukung usaha kecil masyarakat binaanya, dengan turut serta membantu mendirikan warung milik Keluarga Budiman,di Desa Raba Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Rabu(21/7/2021).

Serda Barus mengatakan, sebagai prajurit teritorial, Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya.Setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Baca juga:Gelapkan Dana Desa,Mantan Kades Pengadang di Tahan Kejaksaan Entikong.

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka”,ucap Serda Barus.

Menurutnya, Babinsa tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja,tetapi harus selalu sigap dan tanggap membantu kesulitan masyarakat.

Baca juga:Presiden Joko Widodo Mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Informal Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik Secara Virtual

“Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Budiman, dalam menyelesaikan pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya,” ujar Babinsa Serda Barus.

Sementara itu, Budiman selaku pemilik warung, mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut.

“Semoga silaturrahmi ini dapat terus berjalan dan kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tutup Budiman.

Penulis:(1201-06)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.