Saturday 27th April 2024

PT.GRS Salurkan Bantuan CSR Ke Masjid Besar Baitul Jama’iyah Mandor.

Mandor.Tangkalnews.com-Tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar sangat besar dan hal ini lah yang patut di jadikan ajang contoh yang baik,seperti yang di lakukan oleh
PT.GRS (Corporate Social Responsibility),pihak perusahaan memberi bantuan CSR ke Masjid Besar Baitul Jama’iyah Mandor kecamatan mandor kabupaten landak.Jumat (8/3/2024).

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum,dirinya mengapresiasi langkah positif yang di lakukan oleh PT.GRS ke Masjid Besar Baitul Jama’iyah Mandor,berupa semen merah putih sebanyak 75 Zak,dan diterima langsung oleh pengurus Masjid oleh H.Drs.Efenfi selain itu juga nampak hadir dalam penyerahan tersebut Pimpinan PT.GRS atas nama Sudiandyah,Camat Mandor Arjudin S.sos,dan anggota Polsek Aipda Doni Arlan.

Baca juga:Ketua Komisi C DPRD Landak Hadiri Konsultasi Publik Penyusunan KLHS RPJPD Kab. Landak Tahun 2025-2045

“CSR adalah salah satu program guna memenuhi kewajiban tersebut,dan CSR adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,”kata Iptu Sudarsum.

Baca juga:Mempererat Silaturahmi,Bhayangkari Ranting Mandor Melaksanakan Rutin Arisan.

Tambahnya lagi,”Bantuan perusahaan ini sangat bermanfaat,dan saya selaku Kapolsek Mandor menyambut positif bantuan PT.GRS tersebut,”ujarnya kepada media.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.