Monday 29th April 2024

Polsek Mempawah Hulu Kerahkan Personil Amankan Takbir Keliling.

Polsek Mempawah Hulu – Polres Landak – Polda Kalbar, Tangkalnews.com-Dalam rangka menciptakan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan takbir keliling menyambut hari raya idul Fitri 1445 H, Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan. Selasa 9/4/2024

Adapun Rute yang dilalui dalam pelaksanaan takbir keliling yaitu masjid Nurul bustanul Jannah – Kampung melayu- Dsn.Sele Terpadu- Dsn.Karya Jaya- Dsn.Suka Maju- Masjid Nurul Bustanul Jannah,jarak yang ditempuh kurang lebih 4 Km yang diikuti kurang lebih 250 orang dengan menggunakan kendaraan roda 4 sebanyak 20 unit dan roda 2 sekitar 50 unit.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan Pengamanan takbir keliling masjid Nurul bustanul Jannah di lakukan oleh anggota polsek Mempawah Hulu dengan menurunkan 1/2 Kekuatan Personil Polsek dan di backup dari Anggota personil Koramil Mempawah Hulu dan Ormas yang ada di Mempawah Hulu.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan giat rutin tahunan yang dilaksanakan pengurus masjid Nurul Bustanul Jannah yaitu Kegiatan Takbir keliling dalam menyambut hari raya Idul fitri oleh Masjid Nurul Bustanul Jannah.

“Meskipun hujan turun sejak sebelum acara dimulai, hal ini tidak mengurangi semangat para peserta yang tetap meriah dalam mengikuti Takbir Keliling ini, dan selama kegiatan berlangsung dapat aman dan lancar,” Ujarnya

Penulis Humas Polsek

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.