Monday 29th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Benuang Cup II Dalam Rangka Baroah di Benuang

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak membuka Turnamen Bola Voli Benuang Cup II Dalam Rangka Baroah di Dusun Benuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, diikuti oleh 21 tim yang bertanding antara lain 12 Tim Putra dan 9 Tim Putri. Senin, (08/04/2024)

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Danramil Kec. Sengah Temila atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat Agustinus Sukiman, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Landak mengapresiasi dan mendukung Turnamen Voli Benuanv Cup Tahun 2024.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Kabupaten Landak, sangat mengapresiasi dan mendukung Turnamen Bola Voli yg diadakan dalam rangka Naik Dango atau Baroah sebagai bentuk ucapan rasa syukur terhadap hasil panen masyarakat.” Ujar Heri Saman

Heri Saman juga menambahkan Turnamen Voli Benuang Cup II ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Landak.

“Kegiatan ini adalah upaya pencarian bibit-bibit atlet yang berprestasi namun saya perlu mengingatkan kepada para tim, manajer, official dan masyarakat agar tetap menjunjung sportifitas didalam pertandingan.” Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.