Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Razia Warung Remang-Remang.

Mandor,Tangkalnews.com-Jajaran Polsek mandor melaksanakan kegiatan razia warung remang-remang dalam rangka Ops Pekat Kapuas tahun 2024 diwilayah hukum polsek Mando Jum’at malam pukul 21:00 wib.sabtu (22/3/2023).

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum,kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Mando itu sendiri bersama 11 Personil Polsek Mandor.Sasaran kegiatan ini dilaksanakan razia di warung yang ada di wilayah Kecamatan Mandor.

” Adapun warung remang-remang yang menjadi sasaran kegiatan razia dalam kegiatan Ops Pekat Kapuas tahun 2024 diantaranya,warung dengan pemilik inisial S warga  alamat dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor dengan hasil,menemukan miras jenis arak tajok sekitar 650 ml, juga team memeriksa/ mendata identitas (KTP) penjaga dan pengunjung warung,”kata Iptu Sudarsum.

Iptu Sudarsum juga menjelaskan,Penginapan baru dengan pemilik inisial E  warga alamat dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor dengan hasil,menemukan miras jenis arak tajok sekitar 500 ml,dan team memeriksa/ mendata identitas (KTP) penjaga dan pengunjung warung.

Warung kopi dengan pemilik inisial B warga  alamat dusun kerohok 1 Desa Kerohok Kecamatan Mandor dengan hasil,menemukan miras jenis arak tajok sekitar 650 ml,team memeriksa/ mendata identitas (KTP) penjaga dan pengunjung warung.

“Bahwa pelaksanaan kegiatan Ops Pekat Kapuas tahun 2024 tentang penindakan dan Gakkum terhadap tindak pidana yg tergolong dalam penyakit masyarakat guna cipta kondisi dalam rangka menjelang hari raya idul fitri 1445 H di wilayah hukum polsek Mandor,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.