Saturday 27th April 2024

Jum’at Curhat,Polsek Mandor Datangi SMAN 2 Mandor

Mandor, Tangkalnews.com-Polsek Mandor menggelar Jumat Curhat yang bertempat di di gedung SMAN 2 Mandor Desa Kayutanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.jumat (22/3/3/2024).

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum,Jum’at curhat ini merupakan sarana untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat,dan Kegiatan Jum’at Curhat ini di hadiri l oleh AIPTU Adi Purwanto,Kepsek diwakili oleh Sudarmo, S.pd,Dewan guru SMAN 2 Mandor dan Anggota polsek Mandor.

Dan kapolsek mandor Iptu Sudarsum juga mengatakan Kegiatan Jum’at Curhat berdasarkan surat telegram An. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum’at Curhat.

“Dalam kegiatan curhat ini,pihak kita selaku Polsek mandor Mendengarkan langsung curhatan Warga masyarakat,”pungkasnya.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut,Sudarmo,S.pd selaku kepala sekolah SMAN 2 menyampaikan,agar polsek mandor lakukan patroli di lingkungan gedung SMAN 2 Mandor,Mengingat bahwa di persimpangan jalan masuk gedung SMAN2 Mandor dan SMPN 3 Mandor sangat rawan saat jam masuk dan pulang sekolah.

Merespon curhat dari pihak guru SMAN 2 Mandor ini,jajaran Polsek mandor sangat merespon positif.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.