Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Mengadakan Posyandu Presisi di Posyandu Durian Dusun Ngarak.

Mandor,Tangkalnews.com -Kapolsek bersama ketua Bhayangkari melaksanakan kegiatan posyandu presisi “polri presisi peduli stunting jumat Berbagi” di posyandu Durian Dusun Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor.Jumat (1/3/2024).

Kegiatan tersebut selain di hadiri Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Juga nampak hadir Ketua Bhayangkari Ranting Mandor Ny. Sri Sudarsum,Perawat puskesmas Mandor dan bidan desa,Personil Polsek mandor,Bhayangkari Ranting mandor,Kader posyandu dan masyarakat yang melakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,ia mengucapkan selamat datang kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan posyandu,dan dirinya mengungkapkan kegiatan dilaksanakan dalam rangka posyandu presisi “polri presisi peduli stunting/ jumat Berbagi.

“kegiatan posyandu dilaksanakan bekerja sama dari puskesmas Mandor,dan semoga anak kita tetap sehat dan bisa menurunkan angka stunting di wilayah Kita,”kata Iptu Sudarsum ini.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh ketua Bhayangkari Polsek mandor menyampaikan kriteria stunting,dan dirinya juga menjelaskan kegiatan ini dalam rangka ingin menurunkan angka stunting di kecamatan Mandor.

“kami sangat mengapresiasi antusias ibu-ibu dalam program penurunan angka stunting ini,dan kegiatan polri Peduli stunting yakni,Adapun rincian sebagai berikut,Balita usia 0-2 Tahun 10 balita,Balita usia 3- 5 tahun 8 balita,Bumil sebanyak 4 orang,Busui sebanyak 10 orang, total yang hadir saat posyandu sebanyak 22 orang.

Kapolsek Mandor memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak bidan desa, kader posyandu dan Kades guna pendataan Stunting di wilayah Desanya

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.