Saturday 27th April 2024

Pesan Kapolsek Sengah Temila Ciptakan Situasi Tetap Aman Dan Kondusif

Sengah Temila.Tangkalnews.com- Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) secara umum menjelang pemilihan Legislatif, DPD, Presiden dan wakil Presiden sampai Pleno ditingkat PPK di wilayah hukum Polsek Sengah Temila dalam keadaan aman, tertib, dan terkendali.

Hal ini disampaikan Kapolres Landak AKBP. I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sengah Temila, IPDA Yulius Kartono saat ditemui diruang kerjanya Jumat (01/03/2024).

Kapolsek Sengah Temila, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pahlawan Penyelenggara Pemilu dan juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sengah Temila yang telah bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama berlangsungnya kegiatan Pemilu 2024.

Kemudian, beberapa bulan lagi kita akan mengadakan pemilihan Bupati dan Gubernur Kalbar dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat.

Kapolsek menjelaskan, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, tetaplah jaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan demi suksesnya Pemilukada kedepan.

Selain itu hindari menyebarkan berita Hoax atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,” tegasnya.

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.