Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Melaksanakan Posyandu Presisi di Dusun Simpang Pongok

 

Mandor,Tangkalnews.com -Polsek mandor melaksanakan posyandu Salak di Dusun simpang pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten landak telah di laksanakan kegiatan posyandu presisi “polri presisi peduli stunting/ jumat Berbagi di wilayah Kecamatan Jum’at (27/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Ketua Bhayangkari Ranting Mandor Ny. Sri supartinah Sudarsum,Perawat puskesmas Mandor dan bidan desa,Personil Polsek mandor,Bhayangkari Ranting mandor,Kader posyandu dan masyarakat yang melakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,kegiatan posyandu presisi merupakan atensi polri,dan kegiatan polri Peduli stunting di hadiri sebanyaknya 32 orang,Balita 0 – 23 bulan 9 orang,Balita 24 – 59 bulan 22 orang,ibu menyusui 6 orang dan Bumil 1 orang.

“Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka posyandu presisi “polri presisi peduli stunting/ jumat Berbagi, berupa pembagian kue, telur dan bubur kacang hijau,”ujar Iptu Sudarsum.

Jelasnya lagi,”Ya hari ini kegiatan polri Peduli stunting di hadiri sekitar 32 Orang dengan Rincian Bumil 1 Orang dan balita 31 orang,”ujarnya.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.