Saturday 27th April 2024

Hari ke-9 Operasi Mantap Brata, Polres Landak Patroli KPU, Bawaslu dan Kantor DPC Parpol

Ngabang, Tangkalnews.com- Polres Landak telah secara resmi memulai pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas sejak tanggal 19 Oktober 2023 dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.Jumat (27/10/2023).

Pada hari ini, pukul 9.00 WIB, personil Polres Landak yang terlibat dalam operasi ini melaksanakan patroli kamtibmas menyasar kepada Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Landak, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta Kantor DPC Partai Politik Golkar, PKS, dan PPP di wilayah Kabupaten Landak.

Regu patroli ini dipimpin oleh Kasubsatgas Pamobvit Ipda Uwes, S.H. Ipda Uwes menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, ia juga mensosialisasikan nomor aduan 110 Polres Landak, yang dapat dihubungi apabila terjadi gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran Polri.

“Dalam upaya menjaga keamanan selama operasi ini, personil Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Polres Landak siap sedia 24 jam untuk merespon setiap gangguan kamtibmas demi terwujudnya Pemilu yang damai,”tuturnya

Penulis: krisna

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.