Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Beri Bantuan Sembako Kepada Warga yang Laksanakan Isolasi Mandiri

 

 

 

Mandor.Tangkalnews –Jajaran Polsek mandor menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Rabu (28/7/21).

Kapolsek mandor Iptu Hengki Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dari POLRI merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga:Dimutasi,Kapolres Sanggau di Ganti Oleh Kapolres Landak.

“Kami semua berharap semoga dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat,”Kata Iptu Hengki Gunawan ini.

Ia juga mengatakan,pihaknya dan anggota TNI dari koramil mandor mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas demi mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Baca juga:10 Personil Polsek Sengah Temila Amankan Vaksinasi Covid-19 tahap II Dosis Dua di Aula SMA BBB Senakin

“Terimakasih kepada Pak Danramil yang ikut mendampingi kegiatan pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 ini”, ujarnya.

Baca juga:Medan Berat Patroli Karhutla Cek Titik Hospot Koramil 07 Mempawah Hulu

Tambahnya lag,”Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan sikap saling berbagi dan berharap pandemi ini dapat segera berlalu,” terang Kapolsek.

Dan Pria murah senyum ini juga menjelaskan,bantuan sembako ini tentunya memiliki mampaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi.(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.