Saturday 27th April 2024

Anggota Koramil Air Besar Melaksanakan Pembenahan Dan Perawatan Pangkalan

 

 

Landak.Tangkalnews- Anggota Koramil 12/Air Besar dipimpin langsung Batuut Pelda Ibnu, melaksanakan kegiatan pembenahan pangkalan diantaranya melaksanakan pengecoran ulang halaman kantor yang telah rusak, Rabu (28/7/2021).

Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun saat di konfirmasi mengatakan pembenahan dan rehab pangkalan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Koramil, hal tersebut sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana bertugas.

Baca juga:Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Kunjungi Kabupaten Sanggau.

”Kegiatan bersama sama yang dilakukan oleh Anggota Koramil, merupakan giat pembinaan serta perawatan terhadap basis pangkalan,” ucap Peltu Lontas Bangun.

Peltu Lontas Bangun menambahkan, bekerja bersama anggotanya sebagai suri tauladan bahwa suatu pekerjaan akan dapat tercapai dengan hasil yang baik dengan adanya kesinambungan antara pimpinan dan anggotanya.

Baca juga:Medan Berat Patroli Karhutla Cek Titik Hospot Koramil 07 Mempawah Hulu

Sementara itu, Batuut Pelda Ibnu Said menjelaskan walaupun pekerjaan pengecoran halaman Makoramil dilakukan secara spontan namun anggota Koramil 12/Air Besar, tetap antusias dalam mengerjakan pengecoran tersebut.

“Perawatan maupun pembenahan pangkalan merupakan suatu bagian terpenting pada satuan, karena sebagus apapun dan sekuat bagaimanapun tanpa ada pemeliharaan, tidak akan bertahan lama,”tutup Pelda Ibnu Said..

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.