Saturday 27th April 2024

Plt. Kadis Kominfo Kab. Landak Buka Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat oleh Program Studi Statistika Universitas Tanjungpura

 

LANDAK.Tangkalnews.com– Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Efraim Pata’Allorante, ST, M.AP membuka Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) oleh Program Studi Statistika Universitas Tanjungpura dengan tema “Pelatihan Analisis dan Visualisasi Data untuk Fungsional Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak,” di Aula Kecil Kantor Bupati Landak. Rabu (08/11/2023).

Hadiri Ketua Program Studi Statistika Universitas Tanjungpura atau yang mewakili, dosen dari Program Studi Statistika Universitas Tanjungpura, para staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Landak Efraim Pata’allorante menyambut baik kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya kolaborasi antara Universitas Tanjungpura khususnya Program Studi Statistika dan Pemerintah Kabupaten Landak khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu dosen dari Program Studi Statistika Universitas Tanjungpura dan para peserta latihan,” ujar Efraim.

Lebih lanjut Efraim berharap melalui pelatihan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam memahami dan menganalisis serta memvisualisasikan data dengan baik di tempat pekerjaan khususnya di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak.

“Kolaborasi ini adalah sebuah langkah penting dalam upaya kita untuk meningkatkan kompetensi diri, selain itu merupakan contoh nyata bagaimana kita dapat bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti yang kita ketahui universitas adalah pusat pengetahuan dan inovasi, dan kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan hasil yang positif dan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang kita layani,” tutur Efraim.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.