Saturday 27th April 2024

Plh. Sekda Landak Hadiri Musda Ke-II Paguyuban Jawa Kabupaten Landak

LANDAK.Tangkalnews.com – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II Paguyuban Jawa Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Sabtu (25/11/2023).

Hadiri juga Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat atau yang mewakili, Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak, Tokoh Masyarakat Jawa, Ketua Sanggar Jawa, perwakilan Paguyuban Jawa setiap Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Plh. Sekda Landak Theresia Limawardani menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Landak, saya berharap dapat menjadi sumber daya yang tidak ternilai. Untuk itu kepada seluruh pengurus pasojo yang ada, mari kita bersama-sama berpikir maju dengan selalu mengedepankan visi dan misi organisasi,” ujar Theresia.

Lebih lanjut Theresia mengatakan bahwa dalam membangun Kabupaten Landak tidak cukup hanya peran dari pemerintah saja. Ada tiga komponen yang tidak dapat dipisahkan dalam pembangunan, yakni pemerintah, pihak swasta dan masayarakat.

“Berbagai usaha dan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Landak bersama segenap pelaku pembangunan saat ini, masih harus terus ditingkatkan. Program-program dan kegiatan pembangunan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan selalu kita dedikasikan untuk meletakkan kerangka kemajuan bagi daerah dan kita berharap kerangka kemajuan itu akan berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Landak,” tutur Theresia.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.