Saturday 27th April 2024

Pj. Bupati Landak Lepas Keberangkatan Peserta Pesparani Nasional III PSDC

LANDAK,Tangkalnews.com– Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si melepas Keberangkatan Peserta Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Kabupaten Landak Pada Kegiatan Pesparani Nasional III di DKI Jakarta Tahun 2023 Untuk Mewakili Kalimantan Barat, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Rabu (25/10/2023).

Turut hadir Ketua DPRD sekaligus Ketua LP3KD Kabupaten Landak, Kontingen Paduan Suara Dewasa Campuran Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kementerian Agama, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, serta para peserta paduan suara.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan terima kasih atas persiapan yang telah dilakukan, dimana untuk peserta yang terpilih ini sudah melalui 3 tahapan audisi.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita akan mendapatkan hasil yang maksimal, serta harapan saya, bahwa peserta dari Kabupaten Landak bisa menjadi pemenang pada Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta nanti,” harap Samuel.

Kemudian Samuel menyampaikan bahwa nantinya kita akan tergabung dalam satu tim Provinsi Kalimantan Barat dan tentunya akan ada ketua secara umum, patuhi segala arahan dari pembimbing atau pelatih supaya semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga perjalanan dari Ngabang menuju Jakarta tidak terjadi apa-apa hingga pada saatnya nanti bisa tampil dengan prima dan memuaskan demi membawa nama baik Kabupaten Landak di tingkat Provinsi dan untuk tingkat nasional membawa nama baik Provinsi Kalimantan Barat,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.