Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Open Tournament 10 Ball Piala Ketua Umum KONI Landak Se-Kabupaten Landak Tahun 2023

LANDAK,Tangkalnews.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Open Tournamen 10 Ball Piala Ketua Umum KONI Landak Se-Kabupaten Landak Tahun 2023, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Rabu, (25/10/2023)

Turut hadir Ketua Komisi A DPRD Landak dan Selaku Ketua Harian KONI Landak Cahyatanus, Ketua Pengcab POBSI Kabupaten Landak, Ketua Panitia Open Tournament 10 Ball, Peserta Open Tournament 10 Ball serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat bertanding kepada peserta Open Turnamen 10 Ball Se-Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan Selamat bertanding kepada seluruh peserta Tournement 10 Ball Se-Kabupeten Landak dalam rangka memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Landak, bertandinglah dengan menjunjung sportivitas.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan Misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat.

“KONI Landak selama Tahun 2023 ini telah menggelar lebih dari 50 Turnamen Olahraga mulai dari Sepak Bola, Bola Voli, E-Sport, dan Billiard yang sekarang berlangsung dalam rangka menyampaikan misi KONI yaitu Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga.” Tambah, Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan terimakasih atas pesera yang ikut dalam Tournament 10 Ball.

“Saya mengucapkan terimakasih atas antusiasme para peserta yang berjumlah 24 orang untuk menampilkan kemampuannya, karena KONI juga sedang melakukan pencarian bibit-bibit berprestasi di bidang olahraga Billiard.Ujar, Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Tournament 10 Ball.

“Saya tentu mendukung Tournament 10 Ball Se-Kabupaten Landak ini sesuai tanggung jawab KONI kami memberikan Hadiah Pembinaan, Piala, dan Piagam kepada para Juara.” Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.