Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Pengukuhan Pengurus FKUB dan FORKOMAS di Aula Kantor Bupati Landak.

 


Landak,Tangkalnews com-Bertempat di aula Besar kantor Bupati Landak,Penjabat Bupati Landak, Samuel, SE. M.Si mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Landak periode Tahun 2023-2028 dan pengurus Forum Koordinasi dan Komunikasi Organisasi Kemasyarakatan (FORKOMAS) Kabupaten Landak periode Tahun 2023-2027,Senin (9/10/2023).

Kegiatan pengukuhan FKUB dan FORKOMAS oleh Pj. Bupati Landak ini dihadiri Forkompinda,Kepala OPD,pengurus FKUB dan FORKOMAS yang dikukuhkan serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:Staf Ahli Bupati Membuka Kegiatan Senam, Jalan Santai, Donor Darah dan Lomba Kreasi Barang Bekas

Dalam kesempatan tersebut, Samuel selaku PJ Bupati landak,menyampaikan atas nama pribadi pemerintah daerah dan masyarakat Landak,dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB dan FORKOMAS yang dilantik hari ini. Semoga dapat terus berkiprah menyumbangkan ide, gagasan dan aksi nyata demi kemajuan Kabupaten Landak.

“kita masih sangat membutuhkan ide, gagasan dan kolaborasi serta sinergi antara forum-forum dengan pemerintah Kabupaten Landak. Saya berharap bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan,”ujarnya saat berpidato di tengah pengurus FKUB dan FORKOMAS.

Baca juga:Pemkab Landak Gelar Lomba Festival Tari Tradisional Jonggan, Pj. Bupati Landak Harap Dapat Menghibur Masyarakat dan Lestarikan Budaya Kesenian Jonggan

Dan Lebih lanjut Samuel menjelaskan, partisipasi aktif FKUB dan FORKOMAS sangat di butuhkan dengan memberikan saran dan masukan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama.

“FKUB sangat diharapkan mampu menjembatani upaya-upaya dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama khususnya di Kabupaten Landak ini serta peran forkomas yang nantinya sebagai wadah komunikasi lintas organisasi masyarakat dan sekaligus sebagai dasar dalam pembinaan, pemberdayaan dan pengawasan ormas,”jelasnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.