Tuesday 30th April 2024

HPI POU dan IWO Kabupaten Landak Serahkan Bansos Ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Khoiriyah.

 

(Foto:kegiatan IWO dan HPI di pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Khoiriyah)

Landak,Tangkalnews.com–Manajemen HPI POU,kabupaten Landak menggelar buka puasa bersama dengan seluruh anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten landak dan sekaligus mengadakan bakti sosial dalam rangka ke agamaan,di antaranya membagikan Indomie mi instan,minyak goreng,beras, Al-Qur’an,kepada pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Khoiriyah kecamatan ngabang,jumat (5/4/2024).

Acara tersebut bertujuan mempererat silahturahmi dan ukhuwah Islamiyah di bulan Ramadan 1445 H.

Baca juga:Pelaku Pembunuhan Warga Sidik Pale Masih Dalam Penyelidikan Polisi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,CSR Area HPI selaku Ferry B.Rakhmad,Perwakilan Humas Wilayah Landak Luther dan Nanson.

Menurut CSR Area HPI Palm Oil Unit selaku Ferry B.Rakhmad,ia menyampaikan terima kasih kepada awak media yang tergabung di Ikatan Wartawan Online yang selama ini menjalin hubungan baik dengan pihak perusahaan HPI.

“Semoga,acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan kemitraan antara HPI dan insan pers yang ada di kabupaten landak ini terjalin lebih erat,”ujar Ferry B.Rakhmad.

Baca juga:Pj. Bupati Landak Hadiri Dies Natalis ke-70 GMNI

Ia juga mengatakan,kegiatan berbagi mengisi bulan ramadhan merupakan kegiatan yang positif,dan pihaknya berharap kedepan tetap berlanjut,Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

“Kami menyambut positif kegiatan ini,semoga kegiatan ini tetap berlanjut,dan membawa berkah,”katanya.

Baca juga:Hadiri Panen Raya Padi di Desa Semenok Kec. Mandor, Pj. Bupati Landak Harap Para Petani Tetap Semangat

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh pengasuh pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Khoiriyah Ustaz Asep,pihaknya menyambut positif kegiatan IWO yang bekerja sama dengan HPI POU,dan ia mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian HPI POU telah memberikan amal ibadahnya kepada pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Khoiriyah.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.