Saturday 27th April 2024

Penegakan PPKM, Koramil Mempawah Hulu,Dan Forkopimcam Gelar Ops Yustisi Prokes Covid-19

 

 

Landak .Tangkalnews- Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, bersama Polsek /Mph Hulu,dan Forkopimcam,melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19.di Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Kamis (29/7/2021)

Pj Danramil Serma Andut, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga:Jaga Kondusifitas Wilayah dan Pastikan Sesuai Prokes, Babinsa Menjalin Amankan Penyaluran Dana BST

“Kita bersinergitas bersama – sama ada Kapolsek, Camat, juga perangkat penegakan Kasi terantib dan Personil TNI,Polri, sekali lagi kita bekerja humanis dan disiplin agar masyarakat tau bahwa satuan tugas Covid-19 benar-benar menjaga warganya agar tak tertular Virus Corona,” jelas dia.

Sementara Itu, Kapolsek Iptu Asep Tabron, juga menyampaikan bahwa Sinergisitas Muspicam dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 semakin solid. Ini bagian dari keseriusan TNI, Polri dan Pemerintah pendisiplinan meminta masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan melawan Covid-19.

Baca juga:DPRD Landak Menggelar Paripurna Pendapat Akhir 3 Raperda Inisiatif Eksekutif

Hal ini juga sampaikan oleh Camat Mempawah Hulu, Priscillia Angela, Siang ini sepakat Muspicam bergerak melakukan Operasi Yustisi PPKM Covid-19.

“Kita akan patroli dan menyisir beberapa tempat berkumpulnya massa yang sudah kita ketahui lokasinya, Mereka yang tidak mengindahkan, ditemukan lalai dalam menjaga jarak dan tidak mematuhi protokol kesehatan langsung dilakukan tes antigen swab, apalagi masker kita beri peringatan,” tegas dia.

Priscillia juga menekankan untuk pemilik cafe dan rumah makan juga diberikan sangsi jika apabila mereka kedapatan tidak menghiraukan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.