Saturday 27th April 2024

Margareta Menghadiri Pembukaan Sport Tourism Volley Pantai se-Kal-Bar di Objek Wisata Pantai Penage (Pantai Sungai Jawi), Kec. Matan Hilir Selatan, Ketapang

LANDAK,Tangkalnews.com– Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M., Pembukaan Sport Tourism Volley Pantai se-Kalimantan Barat, dalam rangka Hari Pariwisata Dunia yang dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Penage (Pantai Sungai Jawi), Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang. Sabtu, (14/10/2023)

Turut hadir Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E.,M.Si, Kajari Ketapang, Perwakilan Kapolres Ketapang, Perwakilan Dandim 1203 Ketapang, Perwakilan Danlanal Ketapang, Perwakilan Ketua Pengadilan Ketapang, Anggota DPRD Kab. Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ketapang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Ketapang, Camat Matan Hilir Selatan, Ketua Umum PBVSI Prov. Kalimantan Barat, Ketua Umum PBVSI Kab. Ketapang, Kepala Desa se-Kecamatan Matan Hilir Selatan, serta peserta tournament dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penanaman pohon, pertanding bola voli pantai, dan juga pelatihan wasit.

Dalam kesempatannya juga Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya seluruh kegiatan yang tournamen bola voli pantai.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya seluruh kegiatan yang telah dikemas dengan sangat baik oleh Pemkab Ketapang, melalui dinas terkait dan PBVSI Ketapang sebagai Tuan Rumah Kejurda Bola Voli Pasir se-Kalimantan Barat, dan pastinya akan membawa efek yang luar biasa untuk masyarakat sekitar Pantai Sungai Jawi terutama objek wisata dan UMKM.” Ujar Margareta.

Ketua PBVSI Ketapang dan selaku Ketua Komisi II DPRD Ketapang Uti Royden Top, berharap PBVSI Ketapang bisa menjadi tuan rumah kejurnas di tahun berikutnya.

“Saya berharap semoga PBVSI Ketapang bisa menjadi tuan rumah kejurnas ditahun berikutnya, selain event bola voli pasir ini akan menjadi agenda tahunan Pemkab Ketapang yang memang banyak memiliki objek pantainya.” Ujar Uti Royden Top.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.