Saturday 27th April 2024

Koramil Air Besar, Beri Rasa Aman Dampingi Vaksinasi

 

 

 

Landak.Tangkalnews-Anggota Koramil 1201-12/Air Besar Pelda Ibnu Said bersama Serda Lipsin melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (21/7/2021).

Pelda Ibnu Said mengatakan, dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 orang warga ikut vaksinasi Covid-19, dan pihaknya melakukan pendampingan dengan harapan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:Danramil 1201-09/Sengah Temila Dampingi Dandim Safari Idul Adha ke Ponpes Al-Muslimun Ngabang

“Selain untuk melakukan pengamanan, pendampingan, kami memberikan pemahaman dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,”ungkap Pelda Ibnu Said.

Pelda Ibnu Said menambahkan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial di lapangan, untuk mengetahui perkembangan jalannya vaksinasi di wilayah,dan kemudian dilaporkan kepada komando atas.

Baca juga:Puskesmas Karangan Gandeng Babinsa,Bhabinkamtibmas Dampingin Vaksinasi Di Desa Salaas

Sementara itu, Serda Lipsin menyampaikan setelah mendapatkan suntikan vaksinasi diharapkan warga tetap mentaati protokol kesehatan 5 M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak ,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dengan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus sehingga kita dapat terhindar dari terpapar wabah corona,”tutup Serda Lipsin.

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.