Saturday 27th April 2024

Danramil 1201-09/Sengah Temila Dampingi Dandim Safari Idul Adha ke Ponpes Al-Muslimun Ngabang

 

 

Landak.Tangkalnews – Kodim 1201/Mempawah memiliki wilayah tugas dan tanggung jawab pembinaan teritorial yang luas termasuk wilayah Kabupaten Landak. Dalam bulan Dzulhijah 1442 Hijriah, Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto,S.Sos,M.Tr(Han). melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Muslimun di Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (21/7/2021).

Komandan Kodim 1201/Mempawah didampingi Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi melaksanakan Safari Idul Adha 1442 Hijriah ke Pondok Pesantren Al-Muslimun Ngabang sekaligus silahturahmi dan halal bilahal bersama pengasuh dan pengurus pondok pesantren.

Baca juga:Polsek Sengah Temila Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Dosis Dua di Kantor Camat

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan, kedatangannya untuk mengenal lebih dekat para pengurus pondok.

“Semoga melalui silahturahmi ini, kami selalu TNI bersama para tokoh agama yang ada di Ngabang khususnya di Pesantren ini, dapat terjalin komunikasi yang baik dan saling berkoordinasi dalam upaya mengatasi permasalahan kemasyarakatan dan keagamaan di wilayah Kabupaten Landak,” ucap Letkol Inf Dwi Agung.

Baca juga:Puskesmas Karangan Gandeng Babinsa,Bhabinkamtibmas Dampingin Vaksinasi Di Desa Salaas

Pengasuh pesantren, Ustadz Nurcholis menyambut baik kedatangan Dandim beserta rombongan, beliau mengharapkan hubungan ini dapat terjalin baik selamanya agar tercipta harmonisasi keakraban antara TNI dengan pengurus lembaga pendidikan keagamaan di Kabupaten Landak.

“Kami sangat senang dan berterimakasih sekali, Bapak Dandim berkenan hadir di tempat kami. Insya Allah apa yang beliau pesankan dan berikan kepada pesantren ini membawa berkah dan manfaat yang banyak. Aamiin Ya Robbal Alamin,” tutur Ustadz Nurcholis.

Baca juga:Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Menjalin Bantu Pembuatan Warung Milik Warga

Dalam kesempatan ini, Dandim juga menyerahkan bantuan sembako kepada Ustadz Nurcholis didampingi Ustadz Deni dan Ustadz Eko, sembako yang diberikan berupa beras 100 kg, indomie 10 dus, minyak goreng 25 liter, ikan kaleng 50 buah dan telur 150 butir.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.