Saturday 27th April 2024

Koramil 07/Mempawah Hulu Kedatangan Dua Remaja Putri

 

 

Landak.Tangkalnews- Koramil 1201-07/Mempawah Hulu,kedatangan dua Remaja Putri Warga Desa Caokng dan Warga Desa Sampuro,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Kamis (15/7/2021)

Disebutkan Serma Andut maksud dan tujuan kedua remaja putri tersebut datang ke Makoramil untuk mendapatkan informasi tentang lanjutan penerimaaan calon Prajurit TNI AD Bintara PK (Kowad) Tahun 2021.

Baca juga:Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Babinsa dan Muspika Menjalin Tinjau Langsung Warga

Serma Andut, menyambut baik kedatangan mereka. Dalam kesempatan tersebut, Serma Andut,memberikan arahan dan motivasi kepada kedua putri warga Desa Caokng dan Desa Sampuro.

“Kedua remaja putri ini ingin mencalonkan diri menjadi prajurit TNI AD. Kedatangan mereka ke koramil untuk mendapatkan infomasi tentang lanjutan tata cara pendaftarannya,” sebut Serma Andut

Baca juga:Anggota Koramil Mandor Evakuasi Warga Terdampak Banjir.

Kepada kedua remaja putri ini, Serma Andut, menyampaikan bahwa untuk menjadi calon prajurit TNI AD membutuhkan mental yang kuat, fisik yang prima, dan kesehatan yang baik.

Serma Andut juga menyarankan kepada mereka berdua dari sekarang untuk melatih diri baik dari segi fisik maupun mental. “Kita akan siap membantu membina dan melatih mereka berdua ini. Sehingga nantinya mereka benar-benar siap untuk mengikuti seleksi baik dari segi fisik, mental, dan kesehatannya,” imbuhnya.

Semoga ke dua remaja putri dari wilayah teritorial kami bisa memenuhi syarat dan berhasil lulus untuk menjalankan pendidikan,” tutup Serma Andut.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.