Saturday 27th April 2024

Kodim 1210/Landak-Donor Darah Sambut HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024

Landak.Tangkalnews.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2024.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 1210/Ldk Koorcab Rem 121 PD XII/TPR
bekerja sama dengan PMI Cabang Landak menggelar kegiatan bakti sosial donor darah,di Jl.Amboyo,Ds.Amboyo utaraKarya,Kec.Ngbang,Kab.Landak.
Jumat (23/2/24).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kodim 1210/Ldk tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 1210/Ldk Ny.Aisyah Hudallah,beserta pengurus diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII dan anggota Kodim 1210/Ldk.

Ibu Ketua Persit Kodim menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan,meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Landak.

“Kegiatan donor darah ini tujuan kami untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien yang membutuhkan, seperti di rumah sakit dan lain sebagainya,” jelas Ketua Persit.

Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat terus berlangsung meskipun tidak harus dilakukan pada moment-moment tertentu.

M. Arifin, SKM. M., Ling,ketua tim petugas PMI cabang Landak menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 1210/Ldk beserta Persit atas dukungannya dalam memberikan suplai ketersediaan stok darah di PMI.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, terima kasih disampaikan kepada Dandim 1210/Ldk,beserta seluruh staf dan jajaran serta Ketua Persit beserta pengurus dan anggotanya yang telah mendukung ketersediaan stok darah di PMI Landak,”tuturnya.
(Pendim 1210/Ldk).

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.