Monday 15th April 2024

Kapolres Landak Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara di Tingkat PPK Kec Mempawah Hulu.

Polres Landak – Mempawah Hulu, Tangkalnews.com-Guna menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Landak berjalan aman dan lancar Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K., M.M monitoring langsung proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat PPK. Selasa 20/2/2024

Tampak pada saat ini Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K., M.M lakukan monitoring proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di PPK kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kapolres Landak selain monitoring proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Landak menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK agar berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif. “Apabila ada kejadian menonjol atau tidak biasa, langsung segera dilaporkan. Jangan sampai lengah apalagi kebobolan. Kita tidak mau hal itu terjadi. Bagaimanapun, pelaporan terkait hal ini sangat penting dan berpengaruh sekecil apapun itu,” katanya.

“Guna memastikan keamanan proses rekapitulasi, kami akan kawal terus tahap demi tahap, dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Harapan kami, proses Rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Landak ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai pelaksanaan,” pungkasnya,

Penulis Humas Polsek

Editor; Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.