Saturday 27th April 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Menghadiri Kegiatan Open Defecation Free Tahun 2023

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M, Menghadiri Kegiatan Open Defecation Free (ODF) atau Stop BABS (Stop Buang Air Besar Sembarangan) di Desa Kerohok dan Desa Mengkunyit di Kecamatan Mandor. Jumat, (17/11/2023)

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Kapolses Mandor, Danramio Mandor, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Landak, Kepala Desa se-Kecamatan Mandor beserta aparat desa, Tim POKJA, PKK, PKP, Fasilitator Pamsimas Kabupaten Landak, Kepala BPD se-Kecamatan Mandor, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi C DPRD Landak mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Mengkunyit dan Kepala Desa Kerohok yang pada hari ini telah deklarasi 100% ODF masing-masing desanya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Mengkunyit dan Kepala Desa Kerohok yang pada hari inj telah deklarasi 100% ODF masing-masing desanya, dan semoga bisa tetap dipertahankan dan bisa menjadi contoh untuk desa-desa lainnya di Kecamatan Mandor khusunya dan desa se Kabupaten Landak pada umumnya.” Ujar Margareta.

Selain itu, Margareta juga mengatakan hal ini tidak bisa dilaksanakan hanya oleh desa, tetapi juga seluruh Stakeholder ditingkat Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Landak dan terutama masyarakat di desa tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.