Saturday 27th April 2024

Ketua Komisi A DPRD Landak Menghadiri Rapat Koordinasi Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Penetapan Lokasi Tempat Rapat Umum Kampanye Pemilu Tahun 2024

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Cahyatanus Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Rapat Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Penetapan Lokasi Tempat Rapat Umum Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Rabu, (15/11/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Aula Grand Landak, turut hadir Pj. Bupati Landak, Kapolres Landak, Kejaksaan Negeri Landak atau yang mewakili, Danyon Armed 1601/Komposit atau yang mewakili, Dandim 1201 Mempawah atau yang mewakili, Ketua Bawaslu Landak, Kasat Pol PP, Kesbangpol Landak atau yang mewakili, Ketua Partai Politik se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut,Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si membuka Rapat Koordinasi Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Penentuan Lokasi Tempat Rapat Umum Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024, di Hotel Grand Landak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel menyambut baik rapat koordinasi ini terkait penetapan lokasi pemasangan alat peraga dan penepatan lokasi untuk tempat rapat umum.

“Pada kesempatan ini masukan-masukan yang disampaikan untuk disepakati nanti dimana pemasangan alat peraga tersebut akan dilakukan dan juga lokasi tempat rapat umum dengan harapan agar dipatuhi bersama,” ujar Samuel.

Penulis Humas DPRD landak
Editor:Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.