Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak Hadiri Karya Bakti TNI Di Desa Selutung.

LANDAK.Tangkalnews.com – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si resmi menutup Kegiatan Karya Bakti TNI di wilayah kodim 1201/Mempawah Tahun 2023 Yang di laksanakan Di Desa Selutung, Kecamatan Mandor. Rabu (15/11/23).

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Landak, Dandim 1201/Mempawah, Perwakilan Kapolres Landak, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Landak, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Kadis PUPR Kabupaten Landak, Camat Mandor, Danramil Mandor, Kapolsek Mandor, Kades Selutung, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu undangan lainya.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel menyampaikan bahwa dengan Program karya bakti TNI 2023 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak. Harapannya dengan adanya pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa sasaran dan pemerintah kabupaten Landak.

“Program karya bakti TNI masih sangat di butuhkan, mengingat sebagian besar wilayah landak merupakan daerah pedesaan, sehingga keterlibatan Tni dalam membangun sarana dan prasaraana dan infrastruktur wilayah masih sangat relevan dan sesuai dengan koridor undang-undang,” ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel memberikan beberapa atensi dan harapan sebagai tindak lanjut dari Program karya bakti TNI Tahun 2023.

Ia juga memberikan apresiai kepada seluruh jajaran kodim 1201/Mempawah Yang telah menginisiasi Dan menyelesaikan kegiatan kerja bakti Tni di Desa Selutung.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada jajaran kodim 1201/Mempawah Yang telah menginisiasi Dan menyelesaikan kegiatan kerja bakti Tni di Desa Selutung ini, semoga ke depannya program ini dapat terus berjalan guna membantu pembangunan di wilayah lainnya di Kabupaten Landak,” ucapnya.

Penulis: SUMIANTO.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.