Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Peresmian Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Karya Bakti TNI di Desa Selutung, Kecamatan Mandor

 

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menghadiri Peresmian Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Karya Bakti TNI di Wilayah Kodim 1201/Mempawah Tahun 2023 di Desa Selutung, Kecamatan Mandor. Rabu, (15/11/2023)

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Kejari Landak atau yang mewakali, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Kepala Dinas PUPRPERA Landak, Camat Mandor, Danramil Mandor, Kapolsek Mandor, Kades Selutung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel menyampaikan bahwa dengan Program karya bakti TNI 2023 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak. Harapannya dengan adanya pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa sasaran dan pemerintah kabupaten Landak.

“Program karya bakti TNI masih sangat di butuhkan, mengingat sebagian besar wilayah landak merupakan daerah pedesaan, sehingga keterlibatan Tni dalam membangun sarana dan prasaraana dan infrastruktur wilayah masih sangat relevan dan sesuai dengan koridor undang-undang,” ujar Samuel.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.