Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Agama Kristen (PERGAKRI) Kabupaten Landak

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, Menghadiri Pelantikan Penguru Persatuan Guru Agama Kristen (PERGAKRI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029, yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Landak. Selasa, (19/03/2024)

Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Landak Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Nikolaus, S.H., Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M, Ketua Umum PERGAKRI Provinsi Kalimantan Barat Dr. Samuel Joko, M.Pd.K., M.Sos, Pengurus PERGAKRI Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas terlantiknya Pengurus PERGAKRI Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Persatuan Guru Agama Kristen Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029 dan pada hari ini juga telah resmi melaksanakan tugasnya sebagai pengurus Organisasi PERGAKRI Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga berharap pengurus PERGAKRI segera menyusun program kerja kepengurusan.

“Saya juga berharap kepada pengurus Persatuan Guru Agama Kristen Kabupaten Landak, segera menyusun program kerja kepengurusan, karena PERGAKRI ini merupakan satu mitra strategis pemerintah daerah, disamping sebagai pelayan pendidik tetapi juga menjadi Tokoh Pelayanan perpanjangan tangan gereja untuk mendidik anak-anak yang beragama kristen.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak menyambut baik dengan adanya PERGAKRI Kabupaten Landak.

“Saya menyambut baik dengan adanya organisasi ini semoga memberikan dampak pada kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.