Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mempawah Hulu Ikut Monev Pelaksanaan Rekomendasi Persetujuan Teknis Andalalin Di PT HDL.

Polsek Mempawah Hulu – Polres Landak – Polda Kalbar, Tangkal news.com-Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH ikut serta kegiatan Monitoring dan evaluasi pelaksanaan rekomendasi persetujuan teknis analisa dampak lalu lintas ( Andalalin) di pabrik PT. Hilton Duta Lestari di lokasi pabrik PT HDL Desa Pahokng Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Landak. Selasa 19/3/2024

Tampak hadir dalam kegiatan kasi pemerintahan dinas perhubungan Kab Landak Maria Herlina, kasi angkutan jalan dinas perhubungan Kab Landak Simon mamuraja , Kasat Lantas Polres Landak IPTU Teguh , Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH, General Manager PT HDL Bandula NA Pelpola dan sipil enginering PT HDL Hari Adi.

Tujuan dari monev ini sendiri adalah merupakan pengawasan dan evaluasi terhadap implementasi pelaksanaan rekomendasi analisis dampak lalu lintas (andalalin) terhadap pembangunan pabrik kelapa sawit (PKS) yaitu PT HDL.

Kasat Lantas Polres Landak IPTU Teguh S saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Monev ini guna Mengetahui sejauh mana dampak dari proyek pembangunan pabrik kelapa sawit oleh PT HDL terhadap lalu lintas disekitar lokasi dan mencari upaya penanganannya, sesuai dengan indikator jalan dan gerakan lalu lintas dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan.

“Dalam kegiatan Monev tersebut selain mengecek kesiapan sarana prasarana dilokasi pabrik kita bersama team dari Dinas perhubungan juga turun kelapangan mengecek rambu-rambu yang sudah terpasang dan memberikan saran kepada pihak pengelola PT HDL untuk melakukan penambahan rambu-rambu dibeberapa titik,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH yang ikut serta dalam kegiatan Monev mengatakan bahwa Dengan adanya pembangunan Pabrik Kelapa Sawit PT HDL sedikit banyak pasti akan berdampak terjadinya gangguan keamanan,Keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan, makanya saya mendukung sekali dengan adanya kegiatan Monev pelaksanaan rekomendasi persetujuan teknis analisa dampak lalu lintas ( Andalalin) ini.

“Saya mendukung dan bersinergi dengan pihak terkait Agar pelaksanaan rekomendasi persetujuan teknis analisa dampak lalu lintas ( Andalalin) dapat segera terpenuhi semua dan bisa diimplementasikan dengan baik,”

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.