Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Misa Pemberkatan Pelepasan Kontingen PESPARANI Kabupaten Landak

LANDAK,Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Misa Pemberkatan Pelepasan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Landak di Aula Paroki Salib Suci Ngabang. Minggu, (22/10/2023).

Turut hadir Pastor Paroki Salib Suci Ngabang, Kontingen Pesparani Landak, serta umat Salib Suci Ngabang.

Dalam sambutannya Ketua LP3KD mengucapkan terimakasih atas perjuangan Tim PSDC melakukan persiapan Latihan.

“Saya selaku Ketua LP3KD mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim PSDC yang terlibat melakukan persiapan untuk mewakili Kalimantan Barat di ajang Pesparani Nasional III di Jakarta.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan misa pemberkatan ini merupakan awal dari rangkaian dilepas keberangkatan Kontingen Pesprani.

“Ini merupakan misa pemberkatan yang kita adakan sebagai rangkaian awal agar perjuangan yang telah dilakukan Tim PSDC diberkati oleh Tuhan hingga nanti Kontingen Pesprani akan resmi dilepas keberangkatan oleh Pj. Bupati Landak.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman berharap Tim PSDC memberikan penampilan yang terbaik.

“Setelah melakukan latihan yang cukup saya berharap kepada Tim PSDC dapat memberikan penampilan yang terbaik di ajang Pesparani Nasional IIi di Jakarta, sehingga memberikan prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Landak.” Harap, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.