Saturday 27th April 2024

Hadiri Perayaan Ekaristi di Kuala Behe, Pemkab Landak Pesan Agar Umat Tak Putus Sekolah

 

Landak,Tangkalnews,Com- Asisten Administrasi Umum Setda Landak hadiri perayaan Ekaristi penerimaan Sakramen Krisma Paroki Salib Suci Ngabang Keuskupan Agung Pontianak wilayah Kuala Behe, Minggu (22/10/2023).

Acara yang bertempat di Gereja Santo Yakobus Kuala Behe dihadiri langsung Uskup Anggung Pontianak, Bupati Landak periode 2017-2022, Anggota DPRD Landak, Camat Kuala Behe serta ratusan umat Katolik Kecamatan Kuala Behe.

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani yang mewakili Pj. Bupati Landak mengucapkan selamat kepada umat yang telah menerima sakramen.

“Semoga bisa jadi umat katolik yang taat serta menjalankan ajarannya dengan segenap hati,” ucapnya.

Selain itu dirinya berpesan kepada masyarakat agar mengingatkan anak-anak untuk tidak putus sekolah, karena persaingan semakin ketat.

“Kalau kita tidak siap akan sulit. Kami mengingatkan agar jangan putus sekolah,” pesannya.

Lebih jauh Theresia menerangkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Landak sedang menyusun RPJPD dimana perlu masukan serta saran dari masyarakat.

“Nanti akan digelar FGD jadi masyarakat melalui perwakilannya bisa menyampaikan masukan serta sarannya, melalui RPJPD ini nanti kita harapkan kita bisa memberi sumbangsih serta mengambil peran dalam mencapai Indonesia emas di tahun 2045 mendatang,” terangnya.

Selain itu Asisten Administrasi Umum Setda Landak ini berharap ke depan ada anak-anak muda dari Kecamatan Kuala Behe yang menempati posisi di pemerintahan.

“Saat ini sedang berlangsung seleksi CASN semoga nanti ada anak-anak muda dari Kuala Behe yang bisa menduduki posisi di pemerintahan Kabupaten Landak,” harapnya.

 

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.