Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Membuka Acara Retret Remaja, Pemuda, Anak Sekolah Resing Generation Movement Ngabang

LANDAK.Tangkalnews.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Membuka Acara Ret-Ret Remaja, Pemuda, Anak Sekolah Resing Generation Movement Ngabang, di Aula Sekolah Arastamar Ngabang. Jumat, (23/11/2023)

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, Anggota DPRD Landak Yohanes Desianto, Ketua Pembina Yayasan Bina Setia Indonesia Pdt. Dr. Markus Amid, tim RGM, serta peserta ret-ret dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak, mengucapkan selamat atas terselenggaranya ret-ret remaja, pemuda, anak sekolah Resing Generation Movement Ngabang.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ret-ret ini dan sangat mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak kita, generasi bangsa kita yang hadir pada hari ini.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak berharap melalui acara ini anak muda dapat memiliki iman yang kuat.

“Saya berharap kepada peserta ret-ret melalui acara ini memiliki akhlak yang baik, iman yang kuat agar menjadi generasi unggul bebas dari narkotika, dan pergaulan bebas, sehingga menjadi generasi emas di masa depan.” Harap Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.