Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Sambangi Warga, Ajak Bersama Jaga Keamanan Menuju Pemilu 2024

Sengah Temila, Tangkalnews.com-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono bersama Personil Polsek Sengah Temila, Polres Landak, melaksanakan kegiatan sambang dan sapa warga di Dusun Rorongan Desa Keranji Macal, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, pada Kamis (01/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Astawan, SH.,MM, yang menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024. Kapolsek Sengah Temila menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama, dan peran aktif warga sangat diharapkan.

“Kita perlu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilu 2024. Saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengajak seluruh warga Dusun Rorongan Desa Keranji Macal untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah, agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ujar Yulius.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Sengah Temila turut berdialog dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kedamaian dan toleransi antarwarga. Kehadiran Polsek Sengah Temila di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dan warga.

“Kami selalu siap menjalin kerjasama dengan masyarakat, karena kamtibmas yang kondusif adalah hasil dari keterlibatan dan kepedulian semua pihak. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif,” tambah Ipda Yulius Kartono.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polsek Sengah Temila dan masyarakat semakin kuat, menciptakan iklim yang kondusif, dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Penulis Humas Polsek.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.