Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Desa Kayuara

 


Mandor.Tangkalnews.com-Bertempat di Desa Kantor Desa Kayuara Kecamatan Mandor,telah di laksanakan kegiatan Jum’at Curhat.jumat (2/2/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat berdasarkan surat telegram An. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum’at Curhat.

Kegiatan Jum’at Curhat di hadiri bersama-sama dengan staf,Sekdes kaur pemerintahan,kadus,Ketua BPD nya,kapolsek dan kanit Samapta

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum,Bhabinkamtibmas desa Ngarak,Ibu Ramsiah bersama yang lainnnya di Desa Kayuara

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum, pihaknya melaksanakan Jum’at Curhat ini bertujuan mendengar curhatan warga,Kegiatan Jum’at Curhat serentak di laksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Indonesia.

“Bahwa dengan Adanya kegiatan Jum’at Curhat masyarakat dapat memberitahukan keluh kesah melalui kegiatan sehari-hari tidak formil kekantor,”kata Iptu Sudarsum.

Dan Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum juga memberikan arahan kepada Personil Polsek agar melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat serentak di Wilayah Hukum Polsek Mandor.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.