Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Menyerahkan Perlengkapan Pemilu Kepada Anggota

Sengah Temila.Tangkalnews.com-Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono mendistribusikan perlengkapan personil pengamanan pemilu 2024 berupa Tas Ransel dan Jas Hujan (Mantel) kepada personil Polsek Sengah temila,hal ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Sengah temila dalam rangka melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek sengah temila.senin (5/2/2024).

Menurut kapolsek Sengah temila Ipda Yulius Kartono, dirinya menyampaikan harapannya agar perlengkapan tugas yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat dengan baik.

Dan pria murah senyum ini juga mengajak para pemangku kewilayahan untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan mereka.

“Ya,hari ini kita juga melaksanakan pendistribusian Perlengkapan Personil Pengamanan Pemilu 2024 berupa Tas Ransel dan Jas Hujan (Mantel) kepada seluruh personil Polsek Sengah temila”kata IPDA Yulius Kartono.

Tambahnya lagi,“Kami bersama anggota langsung memberikan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu,dan pastikan semua berjalan aman dan lancar,”ujarnya sambil tersenyum.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.