Saturday 27th April 2024

Kapolsek Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru di Mempawah Hulu.

Polres Landak – Mempawah Hulu,Tangkalnews.com-Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru di Mempawah Hulu, team gabungan Forkopincam Mempawah Hulu laksanakan apel konsolidasi di Pasar Karangan. Minggu 31/12/2022 sore

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH berserta Anggota Polsek, Danramil Mempawah Hulu Kapten Joko Umbaran beserta anggota, Sekcam Mempawah Hulu Hendriansyah, Ormas TBBR kecamatan Mempawah Hulu, Ormas Angkar 103 mempawah Hulu, Ketua DAD Mempawah Hulu C.Raoni, Kades Karangan Ruslan.

Dalam Kegiatan Apel Konsolidasi tersebut Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menyampaikan agar secara bersama – sama melaksanakan Pengamanan terhadap kegiatan Ibadah dan hiburan rakyat malam pergantian tahun.

Lebih lanjut Kapolsek mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak dan ormas-ormas yang telah ikut membantu pengamanan Nataru, sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas dimempawah Hulu masih aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH mengatakan Pelaksanaan Apel Konsolidasi tersebut di laksanakan dalam rangka Pengamanan Ibadah di gereja serta pengamanan dalam rangka menyambut malam tahun baru 2024 di Mempawah Hulu.

Terkait dengan pengamanan malam tahun baru pihaknya telah berkordinasi dan Forkopincam dan ormas – ormas yang ada di Mempawah Hulu untuk bersama-sama menjaga serta melaksanakan Pengamanan terhadap kegiatan Ibadah dan kegiatan rakyat malam pergantian tahun.

“Semoga selama kegiatan pengamanan malam pergantian tahun nantinya berjalan aman dan kondusif,” ujarnya

Penulis Humas Polsek

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.