Saturday 27th April 2024

Jajaran Polsek Mandor Melaksanakan Pengamanan Pergantian Tahun Baru di Sebadu.

Mandor.Tangkalnews.com-Polsek mandor melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan pergantian malam tahun baru 2024 bertempat di pasar sebadu Dusun sebadu Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.Senin (1/1/2024).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolsek Mandor nomor : Sprint/ 718/XII/OPS.1.1 / 2023 tanggal  tanggal 30 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan diantaranya,Camat Mandor (Arjudin, S.sos),Kapolsek Mandor (IPTU Sudarsum),Danramil Mandor (PELTU Dedi kristianto, SE),ketua panitia (Ns. Geratd sebastiano pangarepo, S.kep),Kades Sebadu (Yupensius gunto, S.pd.,M.pd),tokoh masyarakat desa Sebadu dan masyarakat sekitar desa Sebadu.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,dirinya mengatakan pihaknya melaksanakan pengamanan pergantian tahun baru 2024 di pasar sebadu desa Sebadu Kecamatan Mandor dengan hiburan musik DJ Angelina dari Pontianak.

“kita berkumpul saat ini dalam rangka menyambut pergantian malam tahun baru,dan kami menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar supaya tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif,”ujarnya Kapolsek mandor Iptu Sudarsum.

“kita pada saat ini kami minta kepada masyarakat agar tetap menjaga arus lalin jangan sampai macet selama pelaksanaan berlangsung,”paparannya.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Kades Sebadu,pihaknya berterima kasih kepada forkopimca telah gadir di wilayah kami desa sebadu.

“kami dari pemerintahan desa agar saat pelaksanaan berlangsung agar tetap menjaga keamanan dan karena kegiatan ini berada di tepi jalan agar supaya arus lalu lintas jangan sampai macet,”jelasnya.

Dalam Pengamanan ini dilaksanakan oleh,Personil Polsek Mandor Aipda Arie bowo handoko,Aipda Seprianus Bonny,Aipda Muhadi,aipda Hilarius aleksander,Bripka Uber,Bripka B. Erbebi dan Briptu Egi gagas.

Dari pihak Personil Koramil Mandor personil di antaranya, sertu denny,Serda M. Imsak,Serda M. Yusuf,serda Dwi Purwanto,serda Asfuri,serda Eko dan serda yordanus.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.