Saturday 27th April 2024

Kapolsek Pantau Langsung Penyuntikan Masal Vaksin Covid-19 di SMP Negeri 1 Sengah Temila

 

 

Senakin.Tangkalnews – Sejumlah tenaga Pendidik (Guru) SMP dan SMK di Wilayah kerja Puskesmas Senakin mengikuti penyuntikan masal Vaksin Covid-19 Tahap II Termen 4 Dosis ke 1 yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sengah Temila. pada Rabu (16/6/2021).

Kegiatan Penyuntikan masal Vaksin Covid-19 untuk guru tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Senakin

Kapus Senakin mengungkapkan, sedikitnya ada sepuluh personel tenaga kesehatan yang dilibatkan dalam giat itu. Kata Kapus Senakin dr. Didi Mulyawan.

Baca juga:Bupati Landak Karolin Surati Gubernur, Karena Pupuk Bersubsidi Ditingkat Pengecer Kosong Sejak Mei 2021

Dan bagi guru yang mengikuti penyuntikan masal vaksin covid-19 tersebut, terlebih dahulu melakukan klarifikasi data/registrasi, screening dan pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan vaksin dan dilakukan observasi efek samping vaksin (side effect) selama 30 menit dan penerbitan buku vaksin covid 19.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, yang turun langsung memantau serta mengamankan jalannya penyuntikan Vaksin dengan menurunkan Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan dari awal hingga akhir dapat berjan amna dan lancar.

Baca juga:Bupati Landak Karolin, Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Para Kelompok Tani

Adapun jumlah guru yang di suntik Vaksin Covid-19 sebanyak 85 orang, dari 100 target yang ditentukan

Untuk diketahui, pemberian vaksin Covid-19 tersebut dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait Pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19.” kata Chanel

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.