Saturday 27th April 2024

Kapolsek Menjalin Iptu Roberd Suryanto SPd. K Berikan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Menjalin

Menjalin – Landak.Tangkalnews.com-
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Menjalin Iptu Roberd Suryanto SPd. K mengatakan bahwa pelaksanaan patroli bersama anggotanya di Kecamatan Menjalin.

Hal ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan menjalin ucap nya pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Di sela patroli tersebut dirinya memberikan himbauan kamtibmas kepada penambang pasir agar tidak ada kesalah pahaman dengan pihak manapun dan selalu mengingatkan untuk mengurus perijinannya pada saat kami tanyakan bahwa tambang pasir miliknya sudah dilengkapi perijinan tidak ilegal dengan menunjukkan bukti setoran ke pemerintah kabupaten landak dan peruntukan hasil tersebut hanya memenuhi kebutuhan pembangunan di sekitar Kecamatan Menjalin saja.

“Harapan kita semuanya jangan ada berita hoax yang berkembang yang membuat situasi menjadi tidak stabil khususnya di wilayah kecamatan menjalin, ” ucap Kapolsek.

Penulis:Rd.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.