Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mempawah Hulu ikut Kegiatan Safari Ramadhan

Polsek Mempawah Hulu – Polres Landak – Polda Kalbar, Tangkalnews.com-Dalam rangka menjalin silahturahmi antar alim ulama dengan para jemaah, serta meningkatnya iman dan taqwa umat muslim di Desa Karangan, PHBI Kecamatan Mempawah Hulu gelar safari ramadhan. Rabu 27/3/2024

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah tersebut dihadiri oleh Ketua PHBI Kec Mempawah Hulu Furqan sahlani, Ketua MUI Kec Mempawah Hulu Syarif M Nur, Kepala KUA Kec Mempawah Hulu Saula S.ag, Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH, Ketua Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Zulkifli, Imam besar masjid Nurul Bustanul Jannah H. Juanda MP. M.pdi, dan Jemaah Masjid Nurul Bustanul Jannah yang sekitar 50 orang.

Adapun rangkaian kegiatan acara safari Ramadhan di masjid besar Nurul Bustanul Jannah Karanga yaitu dimulai dari Buka puasa bersama, Sholat Magrib berjamah, Makan bersama, Sholat Isha berjamaah, Shalat tarawih dan shalat witir dilanjutkan Ceramah Tausiyah Oleh Ustad H. Juanda Mura Putra M.pdi.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan Silaturahmi dan Tausiyah Safari Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan oleh PHBI merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PHBI Kecamatan Mempawah Hulu di saat Bulan Ramadhan dengan kegiatan silaturahmi dari Masjid ke masjid lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.ujarnya

“Saya berharap dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim selama bulan suci Ramadhan serta mempererat ukhuwah islamiyah di antara sesama umat muslim,”ucapnya.

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.