Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Menyerahkan Perlengkapan Pemilu Kepada Personil.

Mandor.Tangkalnews.com-Personil Polsek mandor hari ini pendistribusian perlengkapan personil pengamanan pemilu 2024 berupa Tas Ransel dan Jas Hujan (Mantel) kepada personil Polsek Mandor,dilaksanakan di halaman Mapolsek Mandor yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum kepada seluruh personil Polsek Mandor yang melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Mandor.senin (5/2/2024).

Dalam sambutannya,Kapolsek mandor Iptu Sudarsum menyampaikan harapannya agar perlengkapan tugas yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat dengan baik.

Dan Ia juga mengajak para pemangku kewilayahan untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan mereka.

“Ya,hari ini kita melaksanakan pendistribusian Perlengkapan Personil Pengamanan Pemilu 2024 berupa Tas Ransel dan Jas Hujan (Mantel) kepada personil Polsek Mandor,”kata Iptu Sudarsum.

Jelasnya lagi,”Kami bersama anggota langsung memberika pengamanan dan pengawalan logistik pemilu, pastikan semua berjalan aman dan lancar,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.