Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Pembukaan Pentas Seni di SMK N 1 Mandor.

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek mandor Iptu Sudarsum menghadiri kegiatan pembukaan Pentas seni di SMK N 1 Mandor di halaman SMK N 1 Mandor Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Kamis (26/10/2023).

Selain di hadiri oleh Kapolsek mandor,dalam kegiatan tersebut nampak juga hadir diantaranya,Kepala Sekolah SMK N 1 Mandor ( Stepanus S.Pd),Ketua Panitia (Gusnius S.St),Camat Mandor diwakili oleh ( Sri Supartinah S.Kep Ners),pengurus Pentas Seni SMK N 1 Mandor kecamatan Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,bahwa Kegiatan lomba pentas seni berguna untuk membentuk Seni dan bakat Para siswa dan siswi SMK N 1 Mandor dan merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang diwajibkan dan sudah masuk kurikulum.

“Kegiatan Lomba pentas seni berguna untuk membentuk bakat dan kedisiplinan siswa siswi SMK N 1 Mandor dan merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang diwajibkan dan sudah masuk kurikulum,”kata Iptu Sudarsum.

Iptu Sudarsum juga menjelaskan Kegiatan dilaksanakan sesuai surat dari panitia nomor : 422/368/ SMK. 1/ 2023 tanggal 23 Oktober 2023 tentang Kegiatan Pentas Seni dengan tema ” Cinta Tanah Air “.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.